You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
330 Pegawai Ikut Diklat di Stikes PKP Ciracas
.
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

330 PNS Ikuti Diklat Teknis dan Fungsional

Badan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Provinsi DKI Jakarta kembali menyelenggarakan diklat untuk pegawai. Sebanyak 330 pegawai akan mengikuti diklat antara lain, Diklat Manajemen Sekolah yang diikuti 150 kepala sekolah (lima angkatan), Diklat Sengketa Hukum untuk Pejabat Pembuat Komitmen yang diikuti 90 orang (tiga angkatan) dan Diklat Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah tingkat dasar untuk lurah yang diikuti 90 orang (tiga angkatan).

Kepada pegawai yang belum memenuhi standar kompetensi dia mempunyai hak dan wajib untuk dipenuhi kompetensinya diantaranya melalui diklat

Kepala Badan Diklat DKI Jakarta, Budihastuti menuturkan, Diklat ini bukan hanya mengolah atau meningkatkan kompetensi teknis pesertanya, tapi kompetensi manajerial dan soft kompetensi, terutama sikap, perilaku, integritas, etika publik.

Lurah - Camat Ikuti Sertifikasi Pengadaan Barang dan Jasa

"Peningkatan kompetensi ini hak seluruh pegawai, dan semua pegawai harus kompeten di bidangnya. Kepada pegawai yang belum memenuhi standar kompetensi dia mempunyai hak dan wajib untuk dipenuhi kompetensinya diantaranya melalui diklat," ujar Budihastuti, di Ruang Serbaguna Gedung Teknis Abdul Muis, Jakarta Pusat, Rabu (31/8).

Diklat ini diharapkan dapat menciptakan pegawai yang potensial dan inovatif. Sehingga pelayanan terhadap masyarakat Jakarta akan menjadi lebih baik. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Gedung Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Jayakarta, di Jalan Raya PKP, Kepala Dua Wetan, Jakarta Timur.

"Mungkin dulu sudah ada potensi ini tapi tidak atau belum tergali, di diklat ini kita bantu mereka. Sesudah mereka mengikuti diklat, selain evaluasi penyelenggaran diklat juga ada evaluasi pasca diklat, kinerjanya seperti apa. Jadi diharapkan dengan mengkuti diklat ini dapat meningkatkan kinerja mereka," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1228 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1155 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1129 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1091 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1061 personNurito